Jumat, 23 Mei 2014

Cara Alami Memutihkan Gigi Dengan Mudah

Cara Alami Memutihkan Gigi - Setiap orang pasti menginginkan gigi yang putih bersih, Sebab gigi sangat menunjang penampilan kita. Namun kadang kita malas untuk mewujudkan keinginan kita untuk memiliki gigi yang putih bersih. Prilaku sehari-hari juga menjadi penyebab anda tidak bisa memiliki gigi yang putih, misalnya perokok, pemakaian lipstik berlebihan, malas menggosok gigi, dan lainnya. Pada beberapa kasus, memutihkan gigi secara tidak alami biasanya kerap menimbulkan masalah kesehatan seperti ngilu dan sakit gigi. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuat gigi kita terlihat putih dan bersih, tentunya dengan cara yang alami dan aman.

Pada Artikel ini Blog Awalzhye akan memberikan tips alami memutihkan gigi dengan mudah dan bisa anda lakukan pada waktu-waktu luang yang anda miliki serta dengan cara yang tidak ribet. Berikut ini rangkuman beberapa cara efektif yang bisa anda lakukan untuk memutihkan gigi anda.

Cara Alami Memutihkan Gigi

Cara Alami Memutihkan Gigi

Cara alami memutihkan gigi dengan buah dan sayur yang renyah
Apel, pir dan wortel merupakan buah dan sayur yang bisa dijadikan sebagai sikat gigi alami untuk memutihkan gigi. Buah tersebut dapat mengangkat noda dan membersihkan gigi secara maksimal tanpa merusak email gigi. Jadi setelah anda makan, usahakan untuk memakan buah sebagai makanan penutup sekaligus untuk membersikan gigi anda dari sisa-sisa makanan utama yang anda makan.

Cara alami memutihkan gigi dengan bersiwak
Siwak adalah dahan atau akar pohon yang bisa menjadi alternatif pengganti sikat gigi untuk membersikan gusi dan mulut. Semua dahan atau akar pohon bisa digunakan asalkan dahan atau akar tersebut lembut, ini agar gusi anda tisak sakit dan email gigi rusak.anda sakit at sehingga batang atau akar kayu yang keras tidak boleh digunakan untuk bersiwak karena bisa merusak gusi dan email gigi. Selain itu, bersiwak sangat dianjurkan dalam ajaran agama karena disebutkan terdapat 70 keunggulan bersiwak/Miswak yang dijelaskan dalam Islam dan banyak literatur telah membuktikannya secara ilmiah.

Cara alami memutihkan gigi dengan kulit jeruk
Kulit jeruk memiliki kandungan unsur pemutih yang sangat lembut, yang dapat membantu menghilangkan noda flek pada gigi tanpa merusak lapisan email gigi. Cuku gosokkan kulit jeruk bagian dalam ke gigi anda, dengan catatan anda menggunakan kulit jeruk yang masih segar.

Cara alami memutihkan gigi dengan biji pinang
Biji pinang juga dipercaya dapat membantu memutihkan gigi. Cara memutihkan gigi dengan pinang dapat anda lakukan dengan cara membakar bijinya hingga menjadi arang, kemudian haluskan hingga lembut lalu gosokkan ke gigi menggunakan sabut pinah atau kain katun. lakukan dengan rutin 2 kali seminggu.

Cara alami memutihkan gigi dengan daun salam
Ambillah sekitar 6 lembar daun lalu jemur pada terik matahari, remas hingga menjadi bubuk. tambahkan Untuk menggunakannya gosokan bubuk daun salam menggunakan kulit jeruk seperti yang ditelah dijelaskan di atas. untuk hasil yang maksimal lakukan setiap hari.

Cara alami memutihkan gigi dengan buah stroberi
Perbanyaklah mengkonsumsi buah stroberi secara utuh, bukan hanya vitamin saja yang berguna buat tubuh tapi gigi pun jadi putih bersih.

Cara alami memutihkan gigi dengan pasta lemon dan garam
Buatlah pasta yang dari campuran beberapa tetes jus lemon dan sedikit garam dapur. gunakan saat menggosok gigi. Pasta lemon dipercaya mampu menghilangkan flek pada permukaan gigi. Resep yang praktis bukan. Jangan lewatkan: Manfaat Buah Lemon Untuk Tubuh

Cara alami memutihkan gigi yang terakhir adalah dengan rajin menggosok gigi minimal 2 kali sehari. Dengan rajin menyikat gigi tentunya akan membuat gigi anda lebih kuat dan sehat dan otomatis akan membantu membuat gigi anda tampak lebih putih cemerlang.

Demikian cara alami memutihkan gigi dengan mudah, Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda, memberi petunjuk untuk membuat gigi anda lebih putih cemerlang. Terima kasih.
Back To Top