Selasa, 13 Mei 2014

Cara Alami Memutihkan Ketiak Dengan Mudah

Cara Alami Memutihkan Ketiak - Bagi para kaum wanita ketiak yang hitam bisa menggambarkan bahwa wanita tersebut kurang memperhatikan dan malas merawat tubuhnya. Artikel Kali ini akan membahas cara alami memutihkan ketiak. Ada beberapa penyebab yang dapat menyebabkan kulit ketiak menjadi hitam, faktor-faktor tersebut ialah faktor genetika, hormon, usia, mencukur bulu ketiak secara tidak tepat, serta kurangnya kepedulian terhadap diri sendiri. Selain itu, Keringat juga menjadi salah penyebab utama mengapa kulit ketiak Anda menjadi hitam. Keringat yang berlebihan tentu kurang baik bagi kulit ketiak Anda jika tidak segera dibersihkan.

Cara Alami Memutihkan Ketiak

Cara Alami Memutihkan Ketiak

Berikut ini cara alami memutihkan ketiak :

Cara alami memutihkan ketiak dengan Air Kapur Sirih dan Jeruk Nipis
Gosok kulit ketiak Anda dengan campuran air sirih dan jeruk nipis. Biarkan sejenak agar air tersebut meresap kedalam kulit ketiak Anda. Untuk hasil maksimalkan lakukan cara tersebut sekitar 1 hingga 2 minggu.

Cara alami memutihkan ketiak dengan Buah Lemon
Lemon terkenal akan kemampuannya untuk menghilangkan noda-noda hitam yang membandel (pada tahukan iklan Sunset itu loh). Potong buah lemon menjadi 2, gosokkan pada kulit ketiak dan diamkan sekitar 10 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat.

Cara alami memutihkan ketiak dengan Kentang
Untuk memutihkan kulit ketiak menggunakan kentang caranya sangat mudah, parut kentang hingga halus kemudian oleskan ke kulit ketiak Anda. Tunggu sekitar 10 menit hingga terasa kering lalu bilas dengan air hangat.

Cara alami memutihkan ketiak dengan Ketimun
Sama seperti kentang, kamu bisa mengiris tipis ketimun dan mengoleskan ke pangkal lengan atau parut hingga halus dan campurkan dengan kunir dan sari lemon. Gunakan setiap hari atau dua hari sekali untuk hasil lebih baik

Cara alami memutihkan ketiak dengan Minyak Kelapa
Kandungan vitamin E pada minyak kelapa tidak hanya baik untuk rambut dan kulit, tapi juga bisa membantu mencerahkan warna kulit ketiak. Sebelum mandi, pijat pangkal lengan dengan minyak kelapa selama 10-15 menit, lalu mandi seperti biasa. Lakukan secara teratur dan rutin. Minyak kelapa juga bekerja sebagai deodoran alami loh.

Cara alami memutihkan ketiak yang dijelaskan di atas bisa memberikan hasil yang efektif jika dilakukan secara rutin, maka kulit ketiak anda akan putih dan bersih. Jika anda punya cara lain untuk memutihkan kulit ketiak silahkan share disini yah! semoga bermanfaat.
Back To Top