Kamis, 22 Mei 2014

Arti Mimpi Banjir Ketahui Maknanya

Arti Mimpi Banjir - Pernah bermimpi tentang banjir? mau tau apa saja pendapat tentang arti dari mimpi tersebut. Yuk simak artikel ini! Bermimpi tentang banjir memang membuat kita penasaran, Sebab tafsir mimpi mengenai banjir ini identik dengan musibah atau hal-hal yang tidak baik. Namun tidak semua orang berpendapat sama, sebagian justru berpendapat sebaliknya, bahwa bermimpi banjir merupakan pertanda akan mendatang rezeki yang berlimpah.

Arti Mimpi Banjir

Arti Mimpi Banjir

Berikut ini rangkuman tentang arti mimpi banjir yang diambil dari berbagai pendapat.
  • Banyak yang mengatakan bermimpi tentang banjir adalah pertanda bahwa akan datang suatu bencana besar atau hal buruk dalam kehidupan kita, keluarga atau orang yang kita sayang.
  • Bermimpi sedang mengamat-amati banjir adalah pertanda anda akan dikaruniai rezeki.
  • Bermimpi ditimpa banjir adalah pertanda anda akan kekurangan. Bermimpi rumah kebanjiran, pertanda anda akan merasa dongkol atau kesal.
  • Mimpi banjir memiliki maksud tentang bencana atau musibah yang akan datang melanda kehidupan kita. Jika kita mengalami mimpi ini dan dalam mimpi tersebut terlihat nyata kita sedang kebanjiran atau melihat banyak genangan air, maka arti mimpi tersebut kurang baik.
  • Pendapat lainnya tentang mimpi banjir yaitu, akan mendapat rejeki yang besar, semakin besar banjir yang terlihat dalam mimpi semakin besar pula rezeki yang akan kita dapatkan. Tapi tergantung air yang dilihat dalam mimpi apakah air tersebut jernih atau keruh. Kalau airnya jernih itu berati rejeki halal. Berusaha dan berdoalah agar bisa mendapatkan rejeki tersebut, dan jika airnya keruh itu berati rejeki yang tidak halal. Maka kita harus patut bersyukur karena diberi petunjuk agar terhindar dari perbuatan yang tercela.
Demikian artikel tentang arti mimpi banjir dari Blog Awalzhye, semoga anda bisa mendapatkan jawaban dari mimpi banjir yang anda alami. Intinya tetap mawas diri dalam kehidupan sehari-hari, pendapat di atas tidak bisa kita jadikan tolak ukur yang paling benar, karena semua kembali ke diri kita masing-masing dalam menjalani hidup. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.
Back To Top