Rabu, 11 Juni 2014

Arti Mimpi Ular Besar - Ini Jawabannya!

Arti Mimpi Ular Besar - Bermimpi tentang ular selain menakutkan juga sangat misterius. Saya pun mengalami mimpi seperti ini, tepatnya beberapa saat yang lalu sebelum saya menulis artikel ini. Singkatnya dalam mimpi tersebut saya melihat ular besar ada di dalam rumah saya. Kemudian saya mencoba browsing untuk mencari arti mimpi tentang ular ini, dan saya menemukan ternyata banyak pendapat tentang mimpi ini. 

Sebenarnya pada artikel saya yang lainnya yang membahas tema yang sama, seperti arti mimpi banjir atau arti mimpi menikah dengan pacar, Saya sudah mengatakan bahwa mimpi itu hanyalah bunga tidur, jadi sebaiknya tidak usah terlalu percaya dengan pendapat apapun tentang mimpi yang dialami. Tapi kenapa saya tetap membuat tulisan tentang arti mimpi? alasannya hanya sekedar menghilangkan rasa penasaran saja, apa sih pendapat orang tentang arti mimpi ular besar ini. Nah bagi anda yang tertarik untuk mengetahui apa saja arti mimpi ular besar? Silahkan simak artikel saya kali ini.

Arti Mimpi Ular Besar

Arti Mimpi Ular Besar

Berikut ini berbagai pendapat tentang arti mimpi ular besar yang saya rangkum dari berbagi sumber.
  • Menurut tafsir mimpi jika anda bujang berarti jodoh anda sudah dekat atau sudah mau menikah. tapi jika anda sudah menikah artinya anda akan mendapatkan keberuntungan.
  • Mungkin anda punya utang, Dulu pernah mengucapkan atau melakukan sesuatu, tapi belum dilaksanakan.
  • Mimpi ular berarti anda habis mimpi buruk! (Arti Mimpi ular besar yaitu satu ini sedikit ngawur tapi masuk akal)
  • Kalau ularnya ada di dalam rumah itu pertanda ada tamu yang datang dan bisa membuat keluarga anda senang.
  • Kalau Ularnya mengigit anda berarti ada orang yang akan menyakiti anda.
  • Kalau ularnya mendekati anda seseorang yang mencintai anda dan merindukan anda dengan diam-diam.
Nah itulah beberapa pendapat tentang arti mimpi ular besar, sekali lagi saya katakan, sebaiknya anda tidak perlu terlalu percaya dengan pendapat-pendapat tersebut, setidaknya anda sudah tau apa saja asumsi orang tentang mimpi ular besar. Demikian artikel kali ini semoga bermanfaat, Terima kasih atas kunjungan anda. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya di blog ini!
Back To Top