Jumat, 06 Juni 2014

Arti Mimpi Punya Anak? Ini Jawabannya

Arti Mimpi Punya Anak - Bagi anda yang ingin tahu apa arti mimpi punya anak, silahkan simak artikel ini, saya akan mencoba membantu anda menemukan sedikit informasi tentang arti mimpi ini.

Mimpi tentang memiliki anak pada umumnya banyak di alami oleh kaum wanita. Pada beberapa forum khusus wanita atau forum tanya jawab sering muncul perbincangan seperti ini. Berbagai macam asumsi bermunculan tentang arti mimpi ini, mulai dari asumsi yang diuraikan secara logis maupun berdasarkan kepercayaan mereka dari apa yang telah mereka alami setelah mereka bermimpi tentang hal ini.

Arti Mimpi Punya Anak

Arti Mimpi Punya Anak

Pertama, kita lihat dari sisi logika terlebih dahulu, sesuai dengan apa yang telah diuraikan di atas, bahwa bermimpi punya anak itu banyak di alami oleh mereka para kaum wanita, kenapa? sebab yang melahirkan anak kan adalah wanita. Dan diantara para wanita yang bermimpi tentang hal ini adalah mereka para ibu-ibu muda yang memasuki masa kehamilan. Jadi dapat simpulkan bahwa jika bermimpi punya anak itu karena memang anda terlalu memikirkan hal tersebut dan berkeinginan memiliki anak. Dan secara tidak sadar anda terus memikirkan hal tersebut sampai anda tertidur. So, tidak usah khawatir jika anda mimpi punya anak.

Sebagai tambahan informasi buat anda berikut ini ada beberapa pendapat dari mereka yang pernah mengalami mimpi punya anak. silahkan disimak!

Arti Mimpi Punya Anak laki-laki atau Anak Perempuan

Mimpi seperti ini banyak dialami oleh ibu-ibu yang sedang hamil atau mereka yang belum lama menikah. Dari beberapa sumber yang saya simak, bermimpi punya anak laki-laki itu maknanya baik. Beberapa pendapat yang telah saya baca dari mereka yang pernah mengalami mimpi seperti ini mengemukakan pendapat diantaranya:
  • Anda akan mendapatkan rejeki
  • Rumah tangga anda akan bahagian dan langgeng 
  • Bagi ibu-ibu muda punya keinginan untuk hamil maka keinginannya akan terwujud dan akan dikaruniai anak. 
  • Kalau anda masih gadis maka anda akan mendapat kebahagiaan, dan jika anda sudah bersuami maka artinya akan mendapat kemuliaan.

Demikianlah artikel kali ini tentang arti mimpi punya anak, semoga dapat memberikan informasi yang berharga buat anda. Terima kasih!
Back To Top