Sabtu, 04 Januari 2014

Arti Mimpi Beli Baju? Ini Jawabannya

Arti Mimpi Beli BajuAda banyak orang yang bermimpi membeli baju atau pakaian, dan mereka mencoba mencari arti dari mimpi mereka tersebut. entah kenapa yah? Saya jadi heran dan bertanya-tanya kenapa sih orang-orang pada ingin tahu apa Arti Mimpi Beli Baju itu. Karena saya penasaran, jadi saya coba untuk menelusuri dan mencari informasi tentang hal tersebut. Dari hasil penelurusan saya (alah sok detektif yah hihihih)... ada banyak persepsi tentang Arti Mimpi Beli Baju tersebut. Nah Sebagai bahan informasi buat pembaca maka berikut ini saya rangkum berbagai pendapat tentang arti dari mimpi tersebut.

Arti Mimpi Beli Baju

Arti Mimpi Beli Baju

Bermimpi membeli pakaian. Artinya cita-cita akan tercapai.
Pertanda terlalu memikirkan kehidupan pada masa yang akan datang.
Maknanya janganlah banyak mempergunakan fikiran tentang yang akan datang.
Janganlah terlalu banyak berfikir tentang perkara yang akan datang.
Anda akan mendapat rejeki.
Anda bakalan banyak pengeluaran.
Nah itu dia beberapa pendapat singkat yang berhasil saya rangkum dari berbagai sumber. oh iya, pendapat-pendapat di atas itu tidak berasal dari 1 sumber yah, jadi 1 pendapat 1 sumber... seperti itu.

Nah ini nih yang paling detail pendapatnya saya pisah soalnya unik karena agak panjang. berikut pendapatnya. "Mimpi bisa terbentuk dari hasrat atau keinginan emosional saat terjaga atau saat pikiran sadar. Keinginan itu tersimpan dalam memori dan terbawa dalam pikiran bawah sadar yang cukup dalam. Mimpi biasanya tidak jauh2 dari dunia nyata yang dialami sehari-hari. Well, mungkin kamu memang punya keinginan untuk beli baju baru. Mudah-mudahan kesampaian."

Kalau kita pikir secara logis memang sangat masuk akal kan??!

Setelah melihat pendapat-pendapat di atas gimana menurut anda? manakah yang paling masuk akal buat anda? overall, semua kembali kepada anda untuk menyimpulkan. 

Ok, demikian yang sempat saya informasikan kepada anda tentang Arti Mimpi Beli Baju, semoga memberikan jawaban atas pertanyaan anda. salam blogger :D

Baca Juga: Arti Mimpi Banjir
Back To Top