Sabtu, 31 Mei 2014

Cara Agar Rambut Cepat Panjang dan Indah

Cara Agar Rambut Cepat Panjang - Halo Kerabat yang cantik! Udah Make up? Kali ini saya akan share artikel tentang perawatan rambut yang mampu menambah pesona kecantikan Anda. Banyak yang mengatakan rambut itu ibarat makhkota bagi pemiliknya. Artinya rambut memiliki nilai keindahan tersendiri buat kita. Orang yang memiliki rambut yang panjang dan indah akan terlihat lebih menarik, cantik dan mempesona.

Karena alasan itulah banyak wanita yang ingin memiliki rambut yang panjang dan indah. Namun pada kenyataannya, memiliki rambut panjang masih terasa sulit bagi sebagian wanita, sebab waktu yang dibutuhkan cukup lama agar bisa memiliki rambut panjang. Ini disebabkan karena mereka belum tahu apa yang perlu dilakukan agar rambut bisa panjang dengan cepat. Sebenarnya hal tersebut cukup mudah untuk dilakukan. Untuk itu bagi Anda yang ingin memiliki rambut yang panjang tapi belum tahu bagaimana cara agar rambut cepat panjang, saya sarankan membaca artikel kali ini.

Cara Agar Rambut Cepat Panjang

Cara Agar Rambut Cepat Panjang

Pada artikel ini saya akan berbagi tips agar Anda bisa memiliki rambut yang panjang dengan lebih cepat serta cukup mudah untuk dilakukan. Berikut ini beberapa poin cara agar rambut cepat panjang, silahkan disimak.

Perbanyak Minum Air Putih
Air putih memiliki banyak manfaat, selain membantu mencegah jerawat air putih juga berfungsi mempercepat tumbuhnya rambut. Sangat disarankan untuk meminum air putih sedikitnya 8 gelas  setiap hari, atau sesuai dengan kebutuhan badan anda. Air putih berfungsi mengaktifkan sel – sel yang bisa memicu pertumbuhan pada rambut.

Memotong Ujung Rambut
Memotong ujung rambut juga adalah cara agar rambut cepat panjang dalam waktu singkat. Dengan memotong  ujung rambut secara teratur, maka potensi rambut bercabang dapat dikurangi dan rambut dapat menyalurkan nutrisi dengan baik. Cobalah dengan memotong ujung rambut dengan teratur, Minimal 1 bulan sekali. 

Perbanyak Mengkonsumsi Protein
Protein, seperti daging, susu, telur, serta kacang merah adalah makanan yang memiliki sumber protein yang tinggi, ini dapat membuat rambut anda tumbuh dengan baik. Dengan Mengkonsumsi Kandungan protein yang cukup, dapat membantu rambut dan tubuh anda agar tetap sehat.

Creambath
Creambat merupakan cara memberikan nutrisi tambahan kepada rambut dengan membantu peredaran darah pada kulit kepala. Apabila peredaran kulit kepala lancar, maka proses tumbuhnya rambut akan lebih cepat.

Itulah beberapa poin singkat dan sangat mudah anda lakukan untuk memiliki rambut panjang yang sehat dan indah.

Demikian artikel kali ini tentang cara agar rambut cepat panjang. Semoga bermanfaat buat anda, raihlah cantikmu dengan rambut panjang yang indah. Terima Kasih!
Back To Top