Sabtu, 31 Mei 2014

Tips Bagaimana Cara Mengecilkan Perut Buncit

Bagaimana Cara Mengecilkan Perut Buncit?- Memiliki perut buncit bisa sangat mengganggu bagi sebagian orang. Mungkin anda yang membaca artikel ini merupakan salah satunya (heheh). Perut buncit pada umumnya dialami oleh orang yang sudah nenginjak usia dewasa, dimana aktivitas pertumbuhan tubuh dan hormon sudah berkurang atau sudah mencapai batas maksimal. Hal tersebutlah yang menyebabkan perut menjadi buncit, karena pada usia dewasa tubuh tidak lagi menyerap makanan yang kita makan untuk pertumbuhan tubuh dan hormon seperti pada usia remaja.

Makanan yang dikonsumsi pada usia dewasa lebih banyak dijadikan sebagai cadangan energi oleh tubuh dalam bentuk lemak, sehingga menyebabkan perut menjadi buncit. Bagi anda yang memiliki perut bunci bisa mengikuti tips pada artikel kali ini tentang bagaimana cara mengecilkan perut buncit.

Bagaimana Cara Mengecilkan Perut Buncit

Bagaimana Cara Mengecilkan Perut Buncit

Berikut  ini saya uraikan dalam dua poin utama bagaimana cara mengecilkan perut buncit, silahkan disimak.

Pola Makan
Jika ingin mengecilkan perut buncit sebaiknya perhatikan pola makan anda, berikut poin-poin yang perlu anda perhatikan.
  • Minum air putih secara teratur setiap hari minimal 8 gelas.
  • Makananlah makanan yang berserat tinggi seperti sayur-sayuran dan buah-buahan. 
  • Perbanyak mengkonsumsi Makanan berprotein kompleks seperti roti gandum, telur, dan protein kedelai.
  • Mengkonsumsi kacang-kacangan seperti almond dan mate.
Olahraga
Ini adalah cara efektif bagi anda yang ingin mengecilkan perut buncit. Selain untuk mengecilkan perut secara tidak langsung tentu akan membuat tubuh anda lebih sehat. berikut jenis olahraga yang baik untuk mengecilkan perut.
  • Sit Up
  • Squat
  • Push Up
Olahraga tambahan
  • Lompat Tali
  • Lari
Silahkan Download Panduan "Tantangan 30 Hari Perut Rata" Di sini (Bagi wanita silahkan kurangi porsinya sesuai kemampuan)

Memang ada berbagai macam program yang bisa kita lakukan untuk mengecilkan perut buncit. Bahkan sampai ada yang menggunakan cara instan. Namun alangkah baiknya jika anda lakukan program dengan cara yang lebih alami karena akan lebih banyak memiliki efek positif terhadap tubuh Anda sendiri, tidak hanya sekedar mengecilkan perut tetapi juga bisa menyehatkan tubuh. Dan sebaiknya anda tidak mengkonsumsi obat-obatan.

Demikianlah artikel kali ini tentang bagaimana cara mengecilkan perut buncit, semoga bisa memberikan manfaat dan inspirasi buat anda untuk tetap menjaga kesehatan tubuh anda. Terima kasih!
Back To Top