Senin, 24 November 2014

Cara Menambah Saldo Paypal Dengan Cepat

PayPal merupakan perusahaan yang terletak di San Jose, California, Amerika Serikat yang menyediakan jasa transfer uang dengan menggunakan surat elektronik. Transfer uang dengan menggunakan surat elektronik ini menggantikan metode lama dalam pengiriman uang dalam bentuk wesel pos ataupun cek.

Bagi anda pemilik situ lelang, e-commerce dan jenis usaha online lainnya pasti sudah tidak asing dengan PayPal. Banyak orang yang masih bingung bagaimana cara menambah saldo PayPal ketika baru saja membuat akun PayPal.
Cara Menambah Saldo Paypal Dengan Cepat

Cara Menambah Saldo Paypal Dengan Cepat


Sebenarnya cara menambah saldo PayPal sangatlah mudah. Berikut ini ada beberapa alternatif cara menambah saldo paypal dengan cepat.

Cara Menambah Saldo Akun PayPal Dengan Membeli Balance Paypal

Dengan membeli Balance PayPal maka proses penambahan saldo akun PayPal akan lebih mudah, murah dan cepat. Namun yang menjadi masalah adalah PayPal melarang cara menambahkan saldo PayPal dengan cara membeli Balance PayPal.
  • Mudah dilakukan, anda hanya cukup mencari penjual Balance PayPal di internet.
  • Prosesnya penambahan saldo bisa dilakukan dengan cepat (dalam hitungan detik).
  • Kurs yang murah.
Kekurangan:
  • PayPal melarang transaksi penambahan saldo dengan membeli Balance, sehingga akun PayPal anda akan dibatasi dalam penggunaannya.
  • Jika tidak berhati-hati, maka akan rawan penipuan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

Cara Menambah Saldo Akun Paypal Dengan Menggunakan Kartu Kredit Bank Lokal

Proses ini dilakukan dengan menggunakan kartu kredit bank lokal. Sistemnya, kartu kredit yang anda miliki digunakan sebagai sumber dana transaksi PayPal. Kemudian tagihan kartu kredit anda akan dibayar dengan menggunakan bank lokal Indonesia.
Kelebihan:
  • Proses ini legal karena sesuai dengan ketentuan yang berlaku di PayPal.
  • Cara yang dilakukan praktis karena anda tidak akan dipusingkan dengan proses “add fund”. Proses pembayaran akan dilakukan dari bank lokal.
  • Kartu kredit yang anda punya bisa digunakan untuk proses verifikasi
Kekurangan :
Prosesnya terbilang cukup repot untuk dilakukan, karena anda membutuhkan kartu kredit untuk menambahkan saldo PayPal anda.

Cara menambah saldo akun PayPal dengan menggunakan US Bank

Ini masih berkaitan erat dengan kartu kredit bank lokal. Hal ini dikarenakan dana yang digunakan untuk menambah saldo PayPal dikirim dari bank lokal ke UC bank. Dan setelah itu baru dimasukkan atau dipindahkan ke akun PayPal anda.
Kelebihan :
Proses ini legal, karena sesuai dengan ketentuan yang berlaku di PayPal. Sehingga akun PayPal anda tidak akan dibatasi. Kecuali karena sebab lain.
  • Terlalu ribet karena anda diwajibkan mempunyai US Bank
  • Proses ini terbilang mahal karena memerlukan biaya yang besar untuk wire transfer
  • Proses penambahan saldo PayPal membutuhkan waktu yang cukup lama dibandingkan dengan 2 cara sebelumnya. Karena dana dikirim dari bank lokal menuju US Bank yang baru kemudian dimasukkan ke saldo akun PayPal anda.
Demikian cara menambah saldo PayPal yang bisa anda lakukan, selamat mencoba.
Back To Top